Fakultas Ilmu Keislaman
_________________________________________________________

Fakultas Sains Dan Teknologi
_________________________________________________________

Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial
_________________________________________________________

Fakultas Psikologi Dan Ilmu Pendidikan
_________________________________________________________

Visi

Menjadi fakultas mandiri berorientasi smart technology dalam mewujudkan khayra ummah.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang sains dan teknologi untuk menghasilkan generasi yang memiliki kemantapan aqidah, kedalaman spiritual, keluhuran akhlak, keluasan ilmu dan kematangan professional.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan sains dan teknologi berorientasi smart technology yang berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tujuan

Berdasarkan visi dan misi di atas, tujuan dirumuskan sebagai berikut:

  1. Menghasilkan generasi khoiru ummah yang memiliki kompetensi dan/atau profesionalisme yang tinggi dalam bidang teknologi khususnya dalam bidang keteknikan, agroteknologi dan atau teknologi informasi yang berbasis teknologi ramah lingkungan.
  2. Menghasilkan hasil penelitian berupa karya ilmiah yang dipublikasikan dalam jurnal bereputasi nasional dan internasional.
  3. Menerapkan hasil-hasil penelitian untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Unira Malang pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya serta menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan.

Sasaran 

Menjadi fakultas yang menyelenggarakan kurikulum berbasis kompetensi, menggalakkan kegiatan penelitian di lingkungan dosen dan mahasiswa, serta melaksanakan pengabdian masyarakat utamanya pada bidang keteknikan, agroteknologi serta teknologi informasi, sehingga menghasilkan:

  1. Lulusan yang memiliki keterampilan yang berlandaskan kemampuan akademik dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada bidang bidang keteknikan, agroteknologi serta teknologi informasi yang berdasarkan teknologi ramah lingkungan.
  2. Lulusan yang dapat menjaga mutu pendidikan dan mengimplementasikan keahliannya serta dapat memenuhi kebutuhan masyarakat
  3. Lulusan yang mampu menjalin kerjasama dengan pihak terkait untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Struktur Organisasi

Program Studi

  1. Agroteknologi
  2. Teknik Elektro
  3. Teknik Mesin
  4. Sistem Informasi
  5. Teknik Informatika